Home » , » Harga Second IPhone 4 terupdate

Harga Second IPhone 4 terupdate

Advertisement

Ponsel iPhone berkembang dengan begitu pesat di indonesia. hal ini tak luput dari pihak Apple selaku vendor menciptakan inovasi dan terobosan terbaru pada disetiap produk-produk terbaru yang dikeluarkannya. di dalam negeri, Smartphone ini hampir mampu menyaingi penjualan hp samsung yang begitu digemari oleh masyarakat umum dari segala kalangan masyarakat. Kebanyakan produk gadget yang di produksi oleh Apple di peruntukan untuk kalangan menengah keatas. dengan harga yang tinggi tentu juga di sesuaikan dengan spesifikasi yang mumpuni juga. Harga second iPhone 4 dan 4s banyak diburu dari kalangan menengah kebawah untuk mendapatkan ponsel yang bagus.

Harga iPhone 4 Second

Harga second iPhone 4
Harga Second IPhone 4 terupdate

Harga iPhone 4 terbaru saat ini yang beredar di beberapa konter hp dijual dengan kisaran harga Rp. 3.499.000. harga terbaru ini mengalami penurunan bila dibandingkan dengan saat pertama kali launching. Ponsel iphone 4 dijual dengan harga Rp. 6.000.000 pada awal bulan maret atau saat pertama di pasaran seluler. Dengan penurunan harga menjadi 3,5 jutaan tentunya Harga second iPhone 4 juga sedikit lebih murah bila dibandingkan yang baru yaitu seharga 3 jutaan.

Harga second iPhone 4 terupdate di atas kami lansir dari Konter Hp di beberapa tempat di daerah jakarta. Harga hp iPhone tentu bisa berubah sewaktu waktu tanpa pemberitahuan dan juga tergantung pada daerah anda masing-masing.
Advertisement

Perbedaan iPhone 4 Dan 4S ~ Updated Pada: 18.00

0 komentar:

Posting Komentar